Tempat Tukar Link

Assalammualaikum Wr.Wb
Halo Sobat .. Kembali Lagi Dengan Ahmad Santoso Muliadi .. Kali Ini Saya Akan Memposting Tukar Link Bagi Yang Ingin Tukar Link Dengan Newbie Blog .. Mungkin Sobat Ingin Tahu Apa Kelebihan Dari Tukar Link .. Hmm Okay Mari Kita Simak ^_^ :
  1. Dapat Mempertingkat Alexa Rank
  2. Dapat Meningkatkan PR (PageRank) 
  3. Meningkatkan Traffic Blog
  4. Dan Masih Banyak Lagi ^_^ 
Okay Sobat Bagi Yang Sudah Tidak Sabar Lagi Ingin Bertukar Link Dengan Saya Mari :

Banner :

 
Newbie-11 Blog

Link :

Newbie Blog | Tempatnya Software dan Informasi!
Jika Sobat Sudah Memasang Link Atau Banner Blog Saya Silahkan Berkomentar Dan Beri Link Tukar Link Sobat ..

Daftar Yang Sudah Memasang Banner / Link Blog Saya :

  • Info Terupdate Dan Terbaru
  • Prima Share


Link :
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Fajri Kahar
admin
8 Juli 2013 21.19 ×

Link Sukses terpampang di blog ane, silahkan di lihat http://ajixcrew.blogspot.com/
di tnggu link ane yeah ;)

Reply
avatar
9 Juli 2013 06.29 ×

Oke Sob Sudah Terpasang Kok Di Blog Ini ^_^ ..

Reply
avatar

Berkomentarlah Dengan Etika :) .. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment